THE IMPORTANCE OF GOOD ENGLISH WRITING SYSTEM FOR THE BUSINESS PEOPLE IN PROMOTING THE PRODUCTS
Abstrak
Judul penelitian ini adalah untuk mengetahui pentingnya sistem penulisan bahasa Inggris yang baik bagi para pelaku bisnis dalam mempromosikan produknya. Bahasa promosi memiliki peranan yang sangat kuat untuk membujuk para pembeli kalangan masyarakat. Hal tersebut juga mencipkan kesan ideologi sebuah produk. Selain itu, hal itu juga menandakan adanya system bahasa yang bisa mengikat hubungan moral para pembeli. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif melalui penelitian literatur dengan cara mengumpulkan data dari buku buku yang relefan, ataupun dari internet. Hasil penelitian membuktikan bahwa para pelaku bisnis semestinya mempertimbangkan penulisan bahasa Inggris yang benar ketika mereka ingin mempromosikan produk produknya. Mereka semestinya memahami bukan hanya ejakan, tujuan bahasa, tetapi juga tanda tanda baca. Pada akhirnya, penulis menyarankan bagi para pelaku bisnis untuk memperhatikan dan mempelajari banyak bagaimana menulis bahasa Inggris yang baik. Merekapun harus mempelajari kalimat yang bisa difahami oleh para konsumen.