BOOSTING THE TEACHING MOTIVATION FOR INTERNATIONAL LECTURERS THROUGH THE MASTERING OF THE CLASSROOM ENGLISH PHRASES
Abstrak
Judul penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan frase Bahasa Inggris dalam kelas bagi para dosen internasional. Sebenarnya para dosen tersebut tidak mengajar Bahasa Inggris. Mereka hanya harus mempraktekan frase frase Bahasa inggris, seperti perintah dalam Bahasa Inggris. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif melalui penelitian literatue dengan jalan mengumpulkan data dari buku buku yang relefan, ataupun dari internet. Hasil penelitian membuktikan bahwa frase Bahasa inggris yang digunakan dalam kelas sangat dibutuhkan bagi para dosen internasional. Mereka dituntut untuk mengingat beberapa frase penting. Merekapun harus mempraktekannya di depan mahasiswa. Pada akhirnya, penulis menyarankan bahwa dosen internasional semestinya mempelajari frase frase yang digunakan di dalam kelas. Mereka akan lebih percaya diri Ketika mereka berada dihadapan mahasiswa. Secara tidak langsung mereka bisa meningkatkan omotivasi Ketika mereka mengajar.