PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN MIXUE ICE CREAM

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Lydia Permadhan Rukmar
Arie Firmansyah

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian yaitu guna membuktikan dan mengevaluasi pengaruh harga, cita rasa, dan kualitas layanan produk pada minat beli ulang pelanggan Mixue Ice Cream beralamat di Bojong Sereh Bandung. Penelitian ini melibatkan sampel sebanyak 30 peserta yang merupakan konsumen Mixue. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data primer melalui penggunaan kuesioner. Pendekatan analisis data yang dipergunakan dalam penelitian melibatkan pemanfaatan regresi linier berganda melalui penggunaan SPSS (Statistical Product and Service Solution). Temuan pengujian mengindikasikan bahwasanya variabel harga, cita rasa, dan kualitas layanan mempengaruhi secara positif pada minat beli ulang konsumen Mixue Ice Cream.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Permadhan Rukmar, L., & Firmansyah, A. (2024). PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN MIXUE ICE CREAM . JEBS (Journal of Economic and Business Student), 2(2), 58-65. Retrieved from https://journal.piksi.ac.id/index.php/jebs/article/view/1233

References

Basu, S & Handoko, H. (2002). Manajemen Pemasaran. Edisi ke-2. Cetakan ke-8. Jakarta: Liberty
Doni, L (2017). Manajemen Komunikasi Dan Pemasaran. Bandung: Alfabet
Fandy, T. (2001). Strategi Pemasaran. Edisi Ke-1. Yogyakarta: Andi Ofset
Harfaina, F. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan, Experiential Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli ulang (Studi Kasus Pada Restoran Ayam Geprek SA’I). Yogyakarta: Jurnal Fakultas Ekonomi, 581-591
Mangkunegara, A, P. (2012). Perilaku Konsumen. Edisi Revisi. Bandung: Refika Aditama
Philip, K & Amstrong, G. (2001). Prinsip- Prinsip Pemasaran. Jilid 2 Edisi ke-8. Jakarta: Erlangga
Rahmi, R. (2015). Pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, Dan Kenyamanan Berbelanja Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Lotte Mart Bekasi Junction. E-Journal Widya Ekonomika, 1 (1), 55055.
Permana, J., & Adji, W. H. (2021). Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Khanza Barokah Minimarket. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 5(2), 1692-1701.
Rambat, L & Hamdani. (2008). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Ke-2. Jakarta: Salemba Empat.
Rediansyah, R., & Aditiarno, R. (2023). Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Di CV. Santosa Bandung. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(5), 5361-5368.
Tirta, K, A. (2013). Pengaruh E-Service Quality dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Satisifaction Serta Implikasinya Pada E-Loyalty Pelanggan Maskapai Penerbangan Air Asia. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Entrepreneurship 7.2.
Yunia, S,D. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk Dan Cita Rasa Terhadap Mina Beli Ulang Konsumen The Botol Sosro. Jember