Strategi Membangun Personal Branding Dan Manajemen Keuangan Cerdas Di Era Digital Di SMAN 1 Tanjung Palas Tengah

  • Siti Rosmayati Politeknik Piksi Ganesha
  • Eko Heri Saputra Politeknik Piksi Ganesha
  • David Kuleh Politeknik Piksi Ganesha
  • Muhammad Zainal Aldiansyah Politeknik Piksi Ganesha
  • Muhammad Kasmijul Politeknik Piksi Ganesha
  • Marchelyus Brady Anthony Politeknik Piksi Ganesha
  • Serliyati Kalep Politeknik Piksi Ganesha
Keywords: Personal branding, Soft skills, Manajemen keuangan, Era digital, Aktivitas interaktif

Abstract

Pengabdian masyarakat ini berfokus pada pengembangan soft skills siswa SMAN 1 Tanjung Palas Tengah melalui pembentukan personal branding yang kuat dan pemahaman mendalam tentang manajemen keuangan di era digital. Metode yang digunakan dalam penyuluhan ini meliputi penyampaian materi melalui pengajaran singkat, dan aktivitas interaktif. Temuan penting dari kegiatan ini adalah peningkatan signifikan dalam pemahaman siswa terhadap pentingnya personal branding dalam meningkatkan potensi diri dan manajemen keuangan di era digital. 

Published
2025-06-07