Strategi Meningkatkan Citra Merek Melalui Branding Produk Keuangan PT. Agrodana Futures

  • Jonathan Christianto Wibowo Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
  • Ratih Mukti Azhar Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
Keywords: Citra Merek, Pialang, Branding Produk Keuangan

Abstract

Industri pialang berperan penting dalam perekonomian Indonesia, namun citranya seringkali tercoreng oleh berbagai masalah. Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi investor terhadap produk keuangan PT Agrodana Futures dan merumuskan strategi branding yang tepat untuk meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan adalah pendekatan sosialisasi dan edukasi melalui webinar dengan tema "Optimizing Gold Investment Current Strategies and Trading Signals". Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan ini berhasil meningkatkan citra positif PT Agrodana Futures di masyarakat dan membangun kepercayaan investor terhadap perusahaan. Strategi branding yang berfokus pada pelayanan konsumen yang berbeda, menguntungkan, dan dapat dipercaya terbukti efektif dalam membentuk identitas perusahaan yang kuat.

Published
2024-07-25