STRATEGI OPTIMALISASI KONTEN KREATOR PADA MEDIA: TIKTOK DAN INSTAGRAM PADA PERUSAHAAN DREAM.CO.ID
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
Konten kreator dalam era pemasaran digital platform media sosial seperti Tiktok dan Instagram sangat berperan penting terutama bagi perusahaan media daring seperti Dreamco.id . TikTok dan Instagram digunakan untuk menarik perhatian audiens melalui penggunaan tren, hashtag, dan musik populer, hingga wadah utama sebagai penyaluran informasi masif dengan memanfaatkan visual dan narasi yang sangat menonjol menggunakan metode penelitian kualitatif untuk memahami dinamika dan preferensi optimalisasi strategi pemasaran Dream.co.id. Keunggulan Memahami dinamika dan preferensi penggunaan platform media sosial sangat efektif bagi perusahaan untuk mencapai tujuan strategis dalam meningkatkan visibilitas, keterlibatan pengguna, dan hingga, kesuksesan dalam pemasaran digital.
Kata kunci: Tiktok, Instagram, Strategi Pemasaran