PERAN SAMPLING PRODUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK NUTRISARI ISOTONIK DI KOMUNITAS OLAHRAGA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
Nutrifood Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada industri makanan dan minuman sehat. Hal ini terbukti selama 45 tahun, Nutrifood telah berkomitmen untuk menginspirasi dan membina kehidupan yang sehat dan menyenangkan, baik secara fisik maupun mental melalui beberapa produknya. Dalam proses bisnisnya PT. Nutrifood Indonesia menerapkan beberapa strategi pemasaran salah satunya pada brand NutriSari dengan melalui sampling produk NutriSari Isotonik ke komunitas olahraga. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kegiatan sampling produk dalam membangun brand awareness produk NutriSari.Isotonik pada PT. Nutrifood Indonesia menunjukkan bahwa kegiatan sampling produk sebagai salah satu strategi pemasaran yang efektif dan memiliki pengaruh yang signifikan dalam membangun brand awareness NutriSari.
Kata Kunci : Sampling Produk, NutriSari, Kesadaran Merek.